Monthly Archives: June 2008

Beratnya Bekerja..

Standard

Bekerja ternyata tak mudah dan tak selalu nyaman.. Apalagi di bawah perintah orang uh…males baget (Ga bisa berkembang ide creative). Udah gitu kerjax ga pake senyum…ga pake ketawa2 tuk cairkan suasana suasananya tegang –> kaya film horor (Jadi, kerasa tambah capek banget..). Padahal kerjanya cuma 2 hari aja (Bantu bikin event gitu..). kegiatannya di sebuah desa, Peresmian SD gitu..yang maunya sich di resmikan m Bupati.. tapi, ya ga bisa lah..( Bupatinya lagi kena kasus..). Jadilah yang datang…Plt nya Plt. Q fikir kerjax seperti apa…ternyata cukup berat juga menurutku (Biar Q aja yg tahu gimana kerjanya…hik..hik…). Read the rest of this entry

Jalan-jalan Gratis..

Standard

Selama seminggu hidup di kapal bersama teman-teman…asyik banget menempuh perjalanan menuju Hulu Mahakam yang sebelumnya Q ga pernah kesana. Udah githu gratis lagi (yang gratis cuma 4 orang–> asyik banget kan??)…itupun karna jadi asisten dosen (Kemana-mana dosen pergi..ngikut, coz dosenx bawa kamera he…he…he..)

Q mengujungi Long Bagun sampe di daerah itu malam ..tapi, emang dari sonox beruntung truz ..Q berkesempatan untuk melihat upacara belian / upacara pengobatan (kepercayaan suku dayak) + sampe puas bermain air di Waterpack (Orang Sono menyebutnya..) di Hutan Pendidikan Long Bagun. Dari Mulai meluncur.. ampe kecebur…Ampe kelelep. Untung Q punya Hero (temen2 Q dari mapflofa–> Tony, Tikno, Gokil, Danang Ndut n Ekky).. yang cepat tanggap kalo ada yang tenggelam (coz ga bisa berenang,,,) kaya film baywatch githu.. Read the rest of this entry

Luka hati!

Standard

Pernahkah kau merasakan sakit yang mendera jiwa…

Dimana nurani tak dapat bicara..

Dan Hati tak lagi tersentuh,

Kelu lidahku mengusung sepi..

Demi masa yang telah berlalu..

Tak pernah rela, kau mengoyak dan menambah luka hidupku..

Sesal tak berujung…berkecamuk dalam otakku

Sebanyak apapun maaf yang kumiliki…

Takkan pernah kuberi…walau kau merintih.

Rhes_Q

4 Juni 2008