Bali 

Standard

Bali, merupakan salah satu pulau yang ingin sekali ku kunjungi. Baru di tahun 2016, akhirnya kesampean juga menginjakkan kaki di Pulau Bali, tanah surga banyak orang menyebutnya. Karena ditanah itu masih sangat menghargai budaya adat istiadat dan juga pemandangan indahnya kebangetan :D. Bisa dikatakan semua daerah di Bali memiliki keindahan dan keunikan yang berbeda, sehingga ini menarik minat para wisatawan baik domestik maupun manca negara.

Traveling kali ini berbeda dari yang sudah-sudah, biasanya hanya berdua, sendiri atau dengan teman-teman. Kali ini travelling sekaligus baby moon (lagi hamil 6 bulan) dan perayaan hari lahir anakku yang pertama, bersama dengan suami dan anak kecilku yang tepat berumur 2 tahun kami melakukan perjalanan singkat 4 hari 3 malam di Bali.

Sebelum pergi kami mencoba menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, lagi-lagi ini tidak seperti biasanya yang nyantai  dan easy going ajah. Kali ini semua musti rada teratur karena bawa anak kecil kata suami. So, tiket , hotel  sudah di booking dari jauh hari. Itenerary pun sudah dibuat, dan sudah dipilih daerah mana saja yang akan dikunjungi. Informasi mengenai transportasi dan lainnya juga sudah dikumpulkan.

Karena niatnya ngerayain ulang tahun si kecil, jadi tempat kunjungan yang dipilihpun menyesuaikan. Beberapa tempat yang kami pilih untuk dikunjungi adalah Beachwalk, Pantai Kuta, Museum 3D Art, Taman Safari, Uluwatu, waterboom Bali dan tempat oleh-oleh tentunya Krisna dan Joger.

Ayu Lili Cottage jadi tempat pilihan menginap kami, karena kolam renangnya di depan kamar, dekat dengan legian, bayangan kami akan mudah dan dekat mencari tempat makan dan dekat juga ke beberapa tempat tujuan jalan-jalan. 

Selama di Bali kami menggunakan motor dengan biaya 70 rb /hari dan bermodal google map. karna kami sama sekali gak tau jalan-jalan di daerah itu, tersesat itu pasti, teputar-putar juga jadi biasa hahahaa..tapi kami menikmati perjalanan disana. 

Perjalanan paling jauh yg kami tempuh adalah ke Taman Safari. rasanya koq yaa panjang bener..gak sampe2, sekitar 2 jam menuju kesana karna ada kemacetan di beberapa titik. Sesampainya disana anakku Athar senang sekali melihat hewan-hewan dari dalam mobil safari..dia paling suka saat melihat gajah 🐘, dan dia sangat excited waktu kunjungan ke beberapa lokasi di taman safari itu. Ada aquarium dengan berbagai jenis ikan  , taman burung dan cinderamata. 

Hari selanjutnya kami jalan ke beachwalk dan museum 3D Art, berfoto-foto ria disana.  Di Beachwalk kami ajak Athar ke Miniapolis dan Amazon, tempat mainan anak-anak. Dianya nangis-nangis gak mau diajak pulang. Sampe semua orang pada ngeliatin. 

Malamnya kami ke tempat oleh-oleh Krisna n Joger.

Hari terakhir kami berniat ke Uluwatu, Pantai Kuta dan Waterboom. Tapi, kami ndak sanggup wkwkwk..kami semua sudah kelelahan dan Athar sudah mulai demam. So, kami harus mencoret Uluwatu dan waterboom dari list perjalanan. Cukup mainan di pantai kuta n ke beachwalk (again) heheheee..untuk Uluwatu dan Beachwalknya dipending sampai dengan waktu yang tidak ditentukan 😀

November 2016
 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s