Kerut diwajahmu, Ibu

Standard

Sekilas aku melihatmu, kemudian terpaku. kerut-kerut di wajahmu ibu, bapak,  membuat aku beringsut, takut. Iya aku takut dengan perubahanmu itu. Aku takut waktu semakin cepat berlalu dan membuat kerutanmu semakin banyak..dalam hati kecilku berkata, stop! aku takut melihatmu semakin tua ibu, bapak. Aku sungguh takut jika harus kehilangan kalian 😰

Aku merasa belum cukup membahagiakanmu, ada titik air di sudut mata. tak sampai mengalir, aku menahannya sekuat yang aku bisa. 

Ibu kau adalah sosok penyabar tanpa batas, kau memiliki beribu maaf tak terbatas atas setiap kesalahan yg anak-anakmu perbuat. 

Bapak, kau tangguh tak terkira menopang beban berat dipundakmu, kau sosok pekerja keras tak kenal lelah, semua kau lakukan untuk anak-anakmu.

Ibu, Bapak, semoga kalian selalu sehat, selamat di dunia dan di akhirat dan selalu dalam lindungan Allah SWT😇. Doa ku, kami, anak-anakmu akan selalu terucap untuk kalian Ibu, Bapak.

Juni 2017

Leave a Reply

